Ketua Umum Rumah Gibran Dukung Penuh PW-FRN dalam Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Banyuwangi

Gambar Gravatar

Jakarta, HorizontalNews – Pertemuan strategis antara Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Pemberitaan Polri (PW-FRN), Raden Mas Agus Rugiarto, S.H., M.H., dan Ketua Umum Rumah Gibran (RG), Harianto Syah Putra, bersama Ketua ( OK) Zaenal Dante DPP Rumah Gibran berlangsung di Caffe Old Town Trunojoyo, Senin 10/06/24.

Pertemuan ini ditujukan untuk mempererat kerjasama dalam rangka persiapan HUT Bhayangkara ke-78 yang akan diselenggarakan di Pantai Marina Boom Beach, Banyuwangi, pada 23 Juni 2024.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Dalam kesempatan tersebut, Harianto Syah Putra menyatakan dukungan penuh Rumah Gibran terhadap kegiatan yang diinisiasi oleh PW-FRN. “Rumah Gibran berkomitmen untuk mendukung penuh acara HUT Bhayangkara ke-78 yang diadakan oleh PW-FRN. Kami percaya acara ini tidak hanya akan memperkuat sinergi antara media dan Polri, tetapi juga akan mempererat hubungan dengan masyarakat,” ujar Harianto.

Raden Mas Agus Rugiarto mengapresiasi dukungan dari Rumah Gibran. “Kami berterima kasih kepada Ketua Umum Rumah Gibran atas dukungannya. Keterlibatan berbagai pihak dalam acara ini sangat penting untuk keberhasilan penyelenggaraan HUT Bhayangkara ke-78, yang menjadi momentum penting bagi Polri dan masyarakat,” kata Raden Mas Agus.

Acara HUT Bhayangkara ke-78 di Pantai Marina Boom Beach diharapkan dapat menjadi sarana memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Rumah Gibran, PW-FRN optimis acara ini akan berjalan sukses dan meriah.

• Imron, R |  Red

Komentar Facebook

Pos terkait