Ketum LGS Apresiasi Kapolri yang Terus Melakukan Pembenahan Organisasi dan Pelayanan

Gambar Gravatar

JAKARTA, horizontalnews.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit menyematkan penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama yang ditandatangani oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), kepada 61 perwira tinggi Polri, 8 perwira tinggi TNI dan 5 Aparatur Sipil Negara (ASN), di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan,,Kamis (30/12/2021).

Dalam amanatnya, Sigit menyampaikan apresiasi kepada Pati TNI dan ASN yang selama ini terus memberikan dukungan dan kontribusi luar biasa terhadap pengembangan dalam upaya transformasi Polri di bidang organisasi, operasional dan pelayanan publik.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kami akan terus pegang teguh amanah yang telah diberikan terkait dengan perubahan-perubahan di bidang organisasi, perubahan-perubahan di bidang operasional dan pelayanan publik,” kata Sigit dalam amanatnya.

Mantan Kapolda Banten tersebut memastikan bahwa, untuk saat ini dan kedepan akan terus melakukan perbaikan birokrasi yang ada di institusi Polri, dengan terus meningkatkan pelayanan publik, agar semakin menjadi apa yang diharapkan oleh masyarakat.

Komitmen itu, kata Sigit, sebagaimana harapan dari Presiden Indonesia Jokowi yang menginginkan adanya perbaikan birokrasi di internal Korps Bhayangkara.

“Ini sebagai bagian dari upaya kita untuk wujudkan transformasi Polri agar menuju Polri yang Presisi,” ujar mantan Kapolda Banten
itu.

Darmawan Agung SH, Ketua Umum Lembaga Garuda Sakti RI, yang juga sekaligus sebagai politisi muda Indonesia, sangat mengapresiasi langkah langkah yang diambil Kapolri tersebut, saat diwawancarai oleh awak media.

” Saya mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya langkah langkah yang diambil pak Kapolri, terutama dalam melakukan pembenahan Organisasi dan pelayanan terhadap publik, sesuai motor beliau sebelum dilantik jadi Kapolri,” Jelas Darmawan Agung SH.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait