Ketum LGS dan Ketua DPW Se – Indonesia, Mendukung dan Mengucapkan Selamat Kepada Jenderal Andika Perkasa Menjadi Panglima TNI

Gambar Gravatar

JAKARTA, horizontalnews.com – Ketua Umum Lembaga Garuda Sakti Republik Indonesia (LGS RI) dan seluruh DPW seluruh Indonesia beserta jajaran mendukung dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Jendral Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Presiden Joko Widodo akan melantik Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI di Istana Negara Jakarta. Rabu (17/11/2021).

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Presiden Jokowi saat menjawab pertanyaan wartawan usai meresmikan Jalan Tol Serang-Panimbang seksi I ruas Serang-Rangkasbitung di Gerbang Tol Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten Kemarin. Selasa (16/11/21).

” Pelantikan Panglima TNI Insya Allah besok hari Rabu (17/11/21)”, ucap Presiden Jokowi.

Ketua Umum Lembaga Garuda Sakti (LGS), Darmawan Agung SH, sekaligus Politisi Muda beserta seluruh Ketua DPW beserta jajaran, mendukung dan mengucapkan selamat kepada Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

” Saya mendukung dan mengucapkan selamat kepada bapak Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI”, ujar Darmawan Agung SH.

Ketua Umum LGS menambahkan,” LGS mendukung TNI dan Polri untuk menolak Acara PA 212, saya menduga ada maksud dibelakang Acara PA 212″, jelas Ketum LGS.

” Saya meminta TNI dan Polri selalu menjaga keutuhan NKRI, dari bahaya redikalisme dan lain lain yang merusak keutuhan NKRI yang kita cintai ini”, pungkas Darmawan Agung SH, Ketua Umum LGS.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait