Ketum PAS Akhyar Kamil Kecam Tindakan Oknum LSM Usir Pj Bupati Subang

JAKARTA – HorizontalNews.com | Ketua Umum Paguyuban Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), H. Akhyar Kamil. SH kecam keras atas tindakan pengusiran Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, sedang menjabat sebagai Pj Bupati Subang.

Tindakan diduga ala premanisme itu dilakukan oleh massa menamakan dirinya sebagai LSM AKSI pada tanggal 22/5/24, demikian disampaikan H. Akhyar Kamil. SH dalam Pers Rilis diterima media ini, Senin 3 Juni 2024.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Menurut H. Akhyar Kamil. SH, LSM atau ormas tidak berhak mengusir Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, dan istrinya dari Subang, apalagi beliau sudah dipercayakan oleh Mendagri untuk menjadi Penjabat Bupati Subang, ini merupakan tindakan terkesan ala premanisme yang tidak bisa ditolerir.

“Kami mendesak pihak penegak hukum untuk memberikan sanksi tegas kepada pelaku disinyalir ala premanisme terhadap seorang penjabat negara, ini tidak bisa dibiarkan, ini harus ada sanksi tegas,” tegas H. Akhyar Kamil, SH.

Tindakan terkesan premanisme ini belum pernah terjadi sebelumnya, bahkan Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, bukan baru pertama menjabat sebagai Pj bupati, sudah lebih dulu di daerah lain beliau menjadi Pj bupati, dan kinerja juga bagus, kenapa di Subang tidak bisa bekerja, “Inikan diluar logika apa yang disampaikan oleh oknum preman tersebut,” jelasnya.*

Laporan : Jumardin

Komentar Facebook

Pos terkait