Klarifikasi dan Bantahan Budianto soal Tudingan “Manfaatkan Uang Sumbangan” KLENTENG SAM BONG DJA

Gambar Gravatar

JAKARTA,horizontalnewscom – Pengurus Klenteng Sam Bong Dja. Menjadi perbincangan publik belakangan ini karena dituding menyalahgunakan kepercayaan.

Budianto alias Tjin Tjun Fui ini juga menipis dituding mengelapkan uang sumbangan dari Darmawan atau donatur tidak terbuka untuk umumkan kepada publik katanya. Mendengar sejumlah tudingan yang dialamatkan kepadanya, Budianto alias Tjin Tjun Fui  lantas langsung membela diri.

Bacaan Lainnya

Budianto alias Tjin Tjun Fui membantah dan menepis beberapa hal tudingan terhadapnya soal sumbangan Klenteng Sam Bong Dja. Berikut medibuser.com merangkumnya.

Budianto pengurus Klenteng Sam Bong Dja membantah telah yang dialamatkan kepadanya. Klarifikasi terhadap Isu kurang sedap Pelayanan KLENTENG SAM BONG DJA.

Informasi beredar kurang sedap Pengurus Klenteng Sam Bong Dja (Sambas KAL-BAR). Budianto alias Tjin Tjun Fui, Aliansah Ku, dan Yakob Pujana selaku pengurus Klenteng Sam Bong Dja. Budianto dapat menghadap redaksi mediabuser.com Jakarta. Sesuai dengan syarat syarat melayani masyarakat luas, membuat surat permohonan penangguhan pemberitaan/klarifikasi langsung tentang kebenaran dan keadilan dapat dikabulkan oleh TB. S, MANSUR, SH.MM redaksi mediabuser.com Jakarta. Rabu (10/11/2021).

” Saya yang bertanda tangan di bawah ini, Budianto Jabatan Pimpinan Yayasan Fogaromas
Budianto Alias Tjin Tjun Fui dan didampingi bapak Eddy di Restoran Season City di Starbuck Jakarta Barat.

Selanjutnya membuat surat Klarifikasi tentang Informasi beredar dugaan tidak ada dasarnya karena sumber menyebutkan menyalahgunakan uang sumbangan.  Budianto Alias Tjin Tjun Fui menegaskan menyakini menyangkut urusan ke pribadian tapi “hebatnya” di isukan Sumbangan Klenteng Sam Bong Dja (Sambas KAL-BAR).

Dengan ini memberitahukan kepada semua pihak masyarakat Indonesia termasuk keluarga besar Pontianak, Daerah Sambas pembaca media online.
Budianto Alias Tjin Tjun Fui bantahan bahwa faktanya kami tidak pernah melakukan menyalahgunakan kewenangan dengan uang sumbangan dermawan atau Donatur lainnya kita terbuka kok “, jelas Budianto.

Budianto Alias Tjin Tjun Fui menegaskan, ” ada oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab yang sengaja menciptakan kondisi tidak nyaman seperti yang ditudingkan kepada saya dan rekan rekan oleh Oknum yang mengaku Donatur yang tidak faham aturan, kami memiliki bukti bukti data keuang tercatat di arsip Klenteng Sam Bong Dja (Sambas KAL-BAR) dan di umumkan”, Budianto menambahkan.

Budianto tegas menambahnya mengatakan kami percaya kepada tuhan yang maha esa  mengetahuinya, manusia pasti banyak bohongnya tapi tuhan yang maha esa yang mengetahuinya.

Redaksi mencoba meluruskan Informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat pembaca atas penayangan berita tersebut demi kenyamanan bersama masyarakat. Sehingga berita ini di turunkan berdasarkan cerita khayalan yang menarik perhatian publik.
(RED)

Komentar Facebook

Pos terkait