Lewat Jumat Curhat, Polres Sigi Dengarkan Curhatan Masyarakat

 

SIGI,– HorizontalNews.Com

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Kapolres Sigi yang di wakili Kabagops Polres Sigi, AKP Ahmad Bagus Harus, S.H. aktif berdialog dengan warga dalam program “Jumat Curhat” Polres Sigi yang dilaksanakan di Warkop Tuan Guru Desa Kalukubula, Kec. Sigi Biromaru, Kab. Sigi. Jumat, (7/6/2024).

Kegiatan Jumat Curhat ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Sigi, termasuk Kasatnarkoba Polres Sigi, Iptu Anton S Mowola, S.Kom Ka SPKT Polres Sigi, Kasiepropam Polres Sigi, Bhabinkamtibmas Desa Kalukubula, Kadus 8 Desa Kalukubula bpk. Ridwan Serta Perangkat Desa diantaranya para ketua RT.

Dalam kesempatan itu para ketua RT yang hadir menyampaikan beberapa keluhan yakni terkait peredaran Narkoba di wilayah Kalukubula, adanya aktivitas perjudian sabung ayam serta Meminta untuk diberdayakan kembali pos ronda mengingat tingkat kejahatan seperti pencurian baik ranmor ataupun harta benda lainnya.

Menanggapi keluhan tersebut Kabagops Polres Sigi, AKP Ahmad Bagus menjelaskan terkait kegiatan Ronda malam kiranya para Ketua RT agar dapat Segera mungkin dapat ditentukan titik lokasi rawan tindak kejahatan yang akan digunakan sebagai lokasi pembangunan pos ronda.

Lanjut Kabag Ops menjelaskan terkait aktivitas perjudian sabung ayam kami dari pihak Polres akan segera menindak lanjuti laporan tersebut hingga dapat dilakukan penegakkan hukum kepada para terduga yang melakukan aktivitas perjudian sabung ayam di wilayah Kalukubula.

Sementara itu Kasatnarkoba Polres Sigi, Iptu Anton S Mowola, S.Kom menjelaskan terkait peredaran Narkoba di wilayah Kalukubula kami meminta agar masyarakat lebih pro aktif dan dapat sesegera mungkin menghubungi kami atau melalui bhabinkamtibmas jika menemuka ataupun mencurigai adanya aktivitas yang mencurigakan. Jelas kasat Narkoba.

Sementara itu Kadus 8 Desa Kalukubula bpk. Ridwan yang sempat hadir menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi, dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap muka langsung dengan pejabat kepolisian untuk menyampaikan keluhan terkait kamtibmas, penyakit masyarakat dan masalah lainnya.” Tutur Kadus 8 Desa Kalukubula.red

Komentar Facebook

Pos terkait