Maksimalkan Kinerja Satpam, Ditbinmas Berikan Pembinaan

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews.com | (40/26/01) Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana kunjungi PLTU III Lontar Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada Rabu (26/01).

Suyana menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kali ini yaitu dalam rangka pembinaan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya berkunjung ke PLTU III Lontar dalam rangka melakukan pembinaan terhadap Satpam yang sedang bertugas,” ucap Suyana saat ditemui.

“Tujuan dari pembinaan ini adalah guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme satpam dalam menjalankan tugas seseuai tupoksinya,” tambahnya.

Dalam pengarahannya, Suyana memberikan himbauan kepada anggota Satpam agar maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Saya menghimbau rekan-rekan Satpam yang bertugas untuk menerapkan SOP pengamanan dengan baik dan benar, tidak ada kata malas-malasan terlebih tanggung jawab Satpam di lingkungan kerjanya sangat besar, sala satunya mengecek betul-betul aktivitas keluar masuk kendaraan,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Kompol Suyana melakukan Pengecekan Administrasi Satpam, KTA, Sikap Tampang, Kualifikasi Pendidikan, Penggunaan Seragam berikut Atributnya, kemudian memberikan himbauan akan protokol kesehatan untuk  pencegahan Covid-19.

(Imron Sadewo)

Sumber : (Bidhumas)

Komentar Facebook

Pos terkait