Masyarakat Kabupaten Tangerang Kehilangan Sosok Perwira Presisi

Gambar Gravatar

 

TANGERANG Horizontalnews.com- Kapolda Banten memimpin Sertijab Kapolresta Tangerang dari Kombes Pol.Wahyu Sri Bintoro, SH,S.IK,M.Si kepada penggantinya Kombes Pol.Zain Dwi Nugraha, SH,S.IK, M.Si, Rabu (05/01/2022) di Mapolda Banten.

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kombes Pol.Wahyu Sri Bintoro mendapat tugas baru di Mabes Polri menjadi Assesor SDM Kepolisian Madya Tingkat III SSDM Polri, Wahyu akan dipersiapkan menjadi Ajudan Wakil Presiden RI. Kurang lebih satu tahun Wahyu memimpin di Polresta Tangerang. Berbagai ide dan program telah dijalankan Wahyu, untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sehingga memberi rasa aman bagi masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Wahyu begitu dekat dengan berbagai lapisan masyarakat dan awak media. Perpindahan Wahyu membuat masyarakat di Kabupaten Tangerang kehilangan Kombes Pol.Wahyu Sri Bintoro, Sosok yang mencerminkan Seorang Perwira Polri Yang Presisi. (Prediktif, Responsibilitas, Transparasi dan Berkeadilan).
Hal ini disampaikan oleh Dandim 0510 Tigaraksa Letkol.Bangun Siregar kepada beritafakta, Kombes Pol.Wahyu Sri Bintoro merupakan Perwira Polri yang humanis, sinergi, aktif dan santri.

“Beliau Perwira Polri yang humanis, sinergi, aktif dan santri”, ucap Dandim.

Masih dikatakan Dandim, “Saya lihat Kombes Wahyu mempunyai hubungan yang baik dengan masyarakat, banyak ide dan program nya untuk menjaga kamtibmas dengan tegas, dapat menekan angka kriminalitas terutama narkoba dan geng motor, serta dekat dengan kaum buruh”, ungkapnya.

Dandim berpesan, “semoga karir Kombes Wahyu semakin bagus dan meningkat, serta tetap semangat dalam bekerja.
Dandim juga berpesan kepada kombes zain Kapolres yang baru,
Semoga bisa lebih sinergis kepada TNI dan membantu Pemda Kabupaten Tangerang dan tetap humanis ke semua warga namun tetap tegas kepada pelanggar hukum”, jelasnya.

Sementara itu, menurut akademisi dari Kampus Universitas Tangerang Raya (Untara) Dr. Bobby Reza Sebastian, S.Kom,MM sebagai Wakil Rektor 1, mengatakan, ” Kombes Wahyu sangat dekat dengan Perguruan Tinggi, peduli dengan dinamika kemahasiswaan, dan dinamika kampus, peduli, mengarahkan dan membimbing serta menjadi contoh Pimpinan Polri Presisi di daerah, tidak hanya kampus yang kehilangan sosok beliau, tapi masyarakat Kabupaten Tangerang juga merasakan kehilangan sosok beliau.”

“Kami berdoa,agar beliau diberikan kelancaran dalam berkarir dan tidak melupakan Kabupaten Tangerang, terima kasih atas bantuan, perhatian dan pengabdian beliau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Komentar Facebook

Pos terkait