Mempererat Sinergitas 3 Pilar: Apel Bersama TNI-POLRI dan Satgas Pancasila Kota Palu

 

Palu,– HorizontalNews.Com

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Dalam upaya mempererat sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polresta Palu, Babinsa 1306 Kota Palu, dan Satgas Pancasila Kota Palu, telah melaksanakan apel bersama pada hari ini. Acara yang berlangsung di Lapangan Apel Polresta Palu tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Palu, AKBP Andi Batara Purwacaraka, S.I.K., S.H., dan Sekretaris Kota Palu, Ibu Irmayanti Pettalolo, S.Sos., M.M.

Apel bersama ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama antara ketiga pilar utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Palu. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen bersama dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada di masyarakat, khususnya dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi warga Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wakapolresta Palu, AKBP Andi Batara Purwacaraka, menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Satgas Pancasila. “Sinergitas antara ketiga pilar ini sangat penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan. Dengan kerja sama yang baik, kita dapat menghadapi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat dengan lebih efektif,” ujar AKBP Andi Batara.

Sementara itu, Sekretaris Kota Palu, Ibu Irmayanti Pettalolo, juga menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh dari pemerintah kota terhadap kegiatan ini. “Pemerintah Kota Palu sangat mendukung kegiatan ini sebagai langkah nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota kita. Kami berharap sinergitas yang terjalin antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Satgas Pancasila dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya apel bersama ini, diharapkan sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polresta Palu, Babinsa 1306 Kota Palu, dan Satgas Pancasila Kota Palu semakin kuat dan mampu memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Palu. Kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada di masyarakat.red

Komentar Facebook

Pos terkait