MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Selenggarakan Pleno Ke – 2

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontal news.com | Organisasi Pemuda Pancasila (PP) menyelengarakan Pleno ke – 2 MPC Kabupaten Tangerang, dengan mengankat beberapa bidang dalam tubuh organisasi PP khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang, Acara tersebut diselenggarakan di Jl. Raya Pemda Tigaraksa, Minggu (20/02/2022).

Pembacaan susunan beberapa kepengurusan bidang telah dilakukan. Dalam Pleno tersebut mengangkat ketua bidang organisasi dan keanggotaan Ali Bahari, Ketua bidang Kaderisasi Haryadi, Ketua bidang usaha dan dana Ade J Rama, Ketua bidang Humas dan media Hilman Harahap, Ketua bidang hukum dan hak asasi manusia/BPPH Ahmad Timor harahap, SH., Ketua bidang Idiologi politik dan keamanan M. Ali Permana, SH., Ketua bidang pertahanan dan keamaman Edy Topan Hasibuan, Ketua bidang Agama dan kerohanian H. Wawan Hernawan, Ketua bidang pendidikan dan seni Erik Kusuma, ST., Ketua bidang peranan wanita dan kegiatan perempuan Hj. Sukaesi, S.Ag, Ketua bidang pemuda, mahasiswa, pelajar dan olah raga Rafi Adi Saputra, Ketua bidang Lingkungan hidup Yunius Lase, SH., Ketua bidang pemberdayaan dan pengembangan SDM Ady Haja, Ketua bidang kesehatan dan sosial kemasyarakatan Sutrisna, Ketua bidang perekonomian H. M. Nurjen Nursin H., ST., Ketua bidang penelitian dan pengembangan Rahmatuloh, Ketua bidang pemberdayaan dan pengembangan daerah Sugiharto, ketua bidang hubungan eksternal Subhan dan Ketua bidang sarana/prasarana dan informasi teknologi Imron Idris.

Bacaan Lainnya
Perijinan

Usai pembacaan susunan kepengurusan bidang perluas MPC Kabupaten Tangerang, ketua MPC H. Zulkarnaen, SE meminta kepada para ketua bidang untuk sungguh-sungguh dapat melaksanakan tugasnya sesuai bidang masing-masing.

“Saya berharap para ketua bidang bisa melaksanakan tugas di bidang yang sudah diamanatkan. Selain itu bagi para anggota yang masuk dalam daftar kepengurusan bidang yang telah ditunjuk, juga bisa serius membantu pekerjaan atau tugas kepengurusan di bidang masing-masing,” ungkap ketua MPC Kabupaten Tangerang.

(H Tarmidi)

Komentar Facebook

Pos terkait