Nur Kholis Terpilih Secara Demokrasi Sebagai Ketua BPPKB DPAC Kronjo

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews.com – Pemilihan ketua BPPKB DPAC Kronjo dilaksanakan hari ini, Nur Kholis terpilih sebagai ketua secara Demokrasi. Minggu (14/11/2021).

Pemilihan dilakukan di Aula DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, di Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua beserta pengurus BPPKB DPC Kabupaten Tangerang, Nur Kholis mengunguli pesaingnya Sahrudi dengan selisih satu suara.

Ketua DPC BPPKB Tangerang, H. Hamdan SH mengucapkan selamat kepada Nur Kholis yang terpilih sebagai Ketua BPPKB DPAC Kronjo yang baru.

” saya ucapkan selamat dan semoga bisa menjaga amanah yang telah dipercaya sebagai ketua dpac kronjo yang baru semangat baru dan kompak selalu bppkb selalu solid kompak dan berjaya selalu,”, kata H Hamdan.

organisasi adalah ajang silaturahmi mengutamakan sosial yang tinggi, Rapat konsolidasi pemilihan DPAC Kronjo agar bisa mempererat tali silaturahmi dengan baik tegas dan profesional”, tutupnya.

Ketua BPPKB DPAC Kronjo terpilih saat diwawancarai oleh Awak Media mengatakan,” Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada pengurus BPPKB DPC Kabupaten Tangerang, serta rekan rekan yang telah mendukung saya untuk menjadi Ketua, saya berjanji akan mengembangkan Ormas BPPKB hususnya di Kecamatan Kronjo, mempererat tali silaturahmi dan bersinergi dengan unsur Muspika setempat demi maju dan berkembangnya BPPKB yang kita Cintai ini”, jelas Nur Kholis.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait