Operasi Mantap Brata Tinombala: Jaga Kamtibmas Selama Pemilu Satgas Preventif Optimalkan Patroli Kewilayahan Di Sigi

Gambar Gravatar
Sigi, -HorizontalNews .Com
Dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024, Satgas II Preventif Polres Sigi secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di sejumlah lokasi objek penting Pemilu 2024  dan pusat keramaian publik di Kabupaten Sigi. Minggu (14/01/2024).
Sasaran lokasi kegiatan patroli merupakan objek penting Pemilu 2024 dan tempat keramaian, seperti Kantor KPU Kabupaten, Gudang  Logistik KPU Sigi, Kantor Bawaslu,  dan pasar rakyat, dipimpin oleh Kasatgas II Preventif Iptu Budi Susanto Putra Lubis bersama personel yang tergabung dalam Satgas II Preventif Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024.
Kapolres Sigi melalui PLH. Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Satgas II Preventif Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 untuk memonitor kegiatan tahapan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dan memastikan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.
Selain itu, patroli digelar untuk  pengecekan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di lokasi objek pemilu dan melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat selama Pemilu 2024.
Lanjut Iptu Nuim menyampaikan selama Pemilu 2024 kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Sigi agar tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi tentang isu dan berita berita hoaks terkait Pemilu 2024, agar pelaksananan Pemilu 2024 dapat berjalan aman, lancar dan sejuk. Imbaunya.
Sumber:[Humas Polres Sigi]
Prawarta : red
Komentar Facebook

Pos terkait