Pasca Patroli Jalur Klasik, Tim Alfa 2 Satgas Madago Raya Cek Kesehatan

 

Palu – HorizontalNews.Com

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Usai melaksanakan kegiatan patroli jalur klasik di wilayah Desa Padalembara-Gantinadi, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Tim Patroli Alfa 2 Satgas Preventif yang berjumlah 8 personel dipimpin Aipda Topo Supritanto melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan di Pos Komando Taktis (poskotis) Ops Madago Raya, Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Rabu (5/6/2024).

Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel Satgas Preventif setelah melaksanakan patroli. Patroli jalur klasik yang dilakukan Tim Alfa 2 Satgas Preventif merupakan salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Poso.

Hal itu diungkapkan Kasubsatgas Dokkes Operasi Madago Raya, Iptu Muhajir Wonti, dalam keterangan resminya saat dikonfirmasi media ini, Rabu (5/6/2024) malam.

Dalam pemeriksaan kesehatan ini, personel Satgas Preventif mendapatkan item pemeriksaan kesehatan antara lain periksaan tekanan darah, cek gula darah,asam urat dan kolesterol. Selain itu, mereka juga mendapatkan pemeriksaan fisik, pemberian obat, vitamin dan konsultasi dengan tenaga kesehatan Subsatgas Dokkes.

“Pemeriksaan kesehatan ini penting untuk memastikan kondisi kesehatan personel Satgas Preventif setelah melaksanakan patroli. Patroli jalur klasik yang dilakukan Tim Alfa 2 Satgas Preventif merupakan salah satu upaya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso,” ujar Iptu Muhajir Wonti.

Hasil pemeriksaan kesehatan menunjukkan bahwa seluruh personel Satgas Preventif dalam kondisi kesehatan yang baik. Mereka tidak mengalami masalah kesehatan yang berarti.

“Alhamdulillah, hasil pemeriksaan kesehatan menunjukkan bahwa seluruh personel Satgas Preventif dalam kondisi kesehatan yang baik. Mereka siap untuk melaksanakan tugas selanjutnya,” ucap Iptu Muhajir Wonti.

Tim Satgas Preventif Ops Madago Raya akan terus melaksanakan patroli di berbagai wilayah di Kabupaten Poso. Mereka berkomitmen untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.red

Komentar Facebook

Pos terkait