Pastikan Kampanye di Wilayahnya Berjalan Aman, Kapolsek Palolo Pimpin Pengamanan Kampanye Pemilu 2024

Gambar Gravatar
SIGI,-HorizontalNews .Com
Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala Polres Sigi terus berkontribusi dalam menciptakan situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif selama momen Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Sigi.
Seperti yang terpantau pada Kamis (18/01/2024) malam, personel Satgas OMB Tinombala 2023-2024  yang dipimpin Kapolsek Palolo AKP Haryadi, S.H. selaku Kapamwil Palolo dalam OMB Tinombala 2023-2024 memberikan pengamanan kampanye Caleg DPR RI, DPRD Sulteng dan DPRD Kab Sigi di Desa Makmur Kecamatan Palolo, Sigi.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek tak henti hentinya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta berkontribusi dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax.
Saat dikonfirmasi, PLH. Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk memastikan setiap tahapan Pemilu 2024, berjalan dengan aman dan lancar.
“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Sigi  dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye,”
Pihaknya memastikan bahwa personel yang terlibat dalam pengamanan akan tetap bersikap netral dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan di wilayahnya.
“Tugas kita hanya melakukan pengamanan dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan aman, lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas.” Ungkapnya.
Sumber : (Humas Polres Sigi)
Prawarta:red
Komentar Facebook

Pos terkait