Pastikan Pelaksanaan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Aman, Polres Sigi Berikan Pengamanan di PPK 

Gambar Gravatar
Sigi, – HorizontalNews.Com
Sebanyak 149 personel Polres Sigi dilibatkan dalam pengamanan kegiatan Rekapitulasi Rapat Pleno dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan di 15 PPK se-Kabupaten Sigi, yang dimulai dari tanggal 19 Februari 2024 hingga kotak suara digeser ke tingkat kabupaten.
Kapolres Sigi melalui PLH. Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. mengatakan pelaksanaan pemilu harus dikawal dengan ketat oleh karena itu kami dari Polres Sigi telah berkomitmen untuk selalu mengawal tahapan Pemilu 2024 hingga selesai. Kata Kasihumas. Rabu, (21/02/24).
Lanjut Kasihumas menjelaskan, ke 149 personel Polres Sigi ini ditempatkan di 15 PPK yang ada di wilayah Kabupaten Sigi sehingga pelaksaan rapat pleno di tingkat PPK dapat berjalan aman lancar tanpa adanya gangguan ataupun hambatan lainnya.
Lebih lanjut Kasihumas menambahkan Polres Sigi juga mengerahkan patroli kewilayahan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
PLH. Kasi Humas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sigi untuk tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang beredar terkait rekapitulasi penghitungan suara dan tetap bersabar sembari menunggu rekapitulasi penghitungan suara yang sah dari KPU. Imbau Kasi Humas.
Sumber:[Humas Polres Sigi]
Prawarta: red
Komentar Facebook

Pos terkait