Pastikan Terapkan Prokes, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Pusat Perbelanjaan dan Perhotelan

Gambar Gravatar

 

TANGERANG, horizontalnews.com | Dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan, Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di pusat perbelanjaan dan perhotelan yang ada di Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Adapun patroli ini dipimpin oleh Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polds Banten AKP Abdul Rosyid beserta 4 personel Ditpamobvit Polda Banten. Selasa, (25/01).

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Ia menyebutkan patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di pusat perbelanjaan.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di tempat-tempat keramaian seperti mall, restoran dan perhotelan yang ada di wilayah hukum Polda Banten. Dimana patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung maupun yang beraktivitas,” ucapnya.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa selain melakukan patroli pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Dan tidak lupa, selama kegiatan patroli ini berlangsung kami juga mengecek penerapan protokol kesehatannya. Sehingga kita harapkan para pengunjung disini dapat mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas di tempat-tempat umum yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli diharapkan tempat-tempat umum yang ada di wilayah hukum Polda Banten aman dari gangguan apapun,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, AKP Abdul Rosyid menambahkan bahwa kegiatan patroli tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta selama patroli tidak ada gangguan. Masyarakat yang berkunjung juga sudah mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

(Imron Sadewo)

#Bidhumas

 

Komentar Facebook

Pos terkait