Peduli Anggota, Korwil Forwat Kabupaten Tangerang Jenguk Anggotanya yang Sakit

Gambar Gravatar

 

TANGERANG, HorizontalNews | Kepedulian diperlihatkan Johan, SH Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Kabupaten Tangerang yang meluangkan waktu untuk menjenguk salah satu anggotanya yang sakit, Sabtu (26/3/2022).

Bacaan Lainnya

Arif Baret adalah anggota Forwat di wilayah Kabupaten Tangerang dari media Garismerahnews, yang sakit akibat jatuh dari atap saat perbaikan asbes dikediamannya.

Saat ini Arif Baret dirawat dirumahnya di Desa Kp.Sukabakti Ds. Lembangsari Kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang Banten.

Ketua Korwil Forwat kabupaten Tangerang Johan mengatakan hal ini dilakukan setelah mendengar informasi salah satu anggotanya sedang sakit.

”Informasi diketahui beliau sudah ada dikediamannya sehingga meluangkan waktu menjenguk,” kata Johan.

Kondisi anggota kini mulai membaik, ia mengalami pembengkakan kaki di sebelah kanannya sehingga membuat Johan simpati.

“Semoga beliau cepat sembuh dan selalu sabar beliau sosok yang sangat baik dengan rekan rekan dan juga saya, ” ucap Johan.

Pada kesempatan tersebut, selain menjenguk Johan juga memberikan bantuan kepada Arif.

Keluarga Arif Baret menyambut baik kehadiran Ketua dan teman-teman dari Forwat Korwil Kabupaten Tangerang tersebut. Ia menilai Johan pemimpin yang baik dan bijak.

“Terimakasih Ketua Korwil Kabupaten Tangerang, Hilman Harahap Sekertaris , Bang Sarinan selaku bendahara serta rekan-rekan dari Forwat Korwil Kabupaten Tangerang yang sudah menyempatkan waktunya untuk membesuk, saya berharap Forwat Korwil Kabupaten Tangerang semoga makin kompak, solid, dan sukses,” Harapnya.

• H Tarmidi |

Komentar Facebook

Pos terkait