Pelayanan Prima Masyarakat, Lantas Polsek Pabuaran Polres Serang Gatur Lalin Pagi

Gambar Gravatar

SERANG KOTA, horizontalnews.com — Pagi hari ini anggota lantas Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten antisipasi pegawai masuk kantor dan anak sekolah, kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan ditraffic light palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, selasa(26/10/2021)

Hari ini terpantau arus lalu lintas ditraffic light palima sedikit ada peningkatan di karenakan Jl. Raya Serang – Pandeglang merupakan jalur nasional.

Bacaan Lainnya

Sebagai upaya untuk memperlancar arus lalu lintas, personil lalu lintas Polsek Pabuaran melaksanakan pengaturan, patroli, penjagaan dan mengurai kemacetan serta mencegah terjadinya laka lantas.

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Pabuaran, AKP Ahmad Rifai.S.H mengatakan bahwa upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal ini memperlancar arus lalu lintas, petugas juga mencipatakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pabuaran juga mengatakan “bahwa untuk pagi hari ini cuaca terpantau cerah dan berawan serta untuk arus lalu lintas sendiri terpantau rame namun lancar.

Adapun tempat pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan kegiatan hari ini , yaitu Traffic light palima dengan petugas yang melakukan pengaturan dari pos palima yaitu BRIPKA Endi Susilo.

Sementara itu Iwan warga masyarakat yang setiap hari melewati traffic light palima mengatakan” dirinya sangat senang dengan petugas lantas pos palima, setiap pagi dan sore hari mereka gatur lalin, dan apabila terjadi kemacetan cepat ditanggani, ujar iwan”.

Terpantau secara umum hasil yang dicapai situasi arus lalin lancar dan aman, Laka lantas nihil, dan tindak pidana nihil serta di mohon kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas hati – hati selamat sampai tujuan.

(Re)
Sumber : Humas

Komentar Facebook

Pos terkait