Penjelasan Camat Sukamulya Prihal Kegiatan Proyek yang Ada di Wilayah Kecamatan Sukamulya

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews com – https//horizontal news cim, Camat 0 3 / 05 /2024 Sukamulya menjelaskan tentang menyikapi kegiatan infrastruktur di wilayahnya saat di temui di ruang kerjanya, Jum’at 3 Mei 2024.

Camat Sukamulya Asep menjelaskan setiap kegiatan yang berada di wilayahnya selalu melakukan pengawasan yang intensif, mengingat itu merupakan tanggung jawab pemerintah kecamatan, agar pembangunan itu layak dan sesuai dengan spesifikasi.

Bacaan Lainnya

“Kita selalu menegaskan kepada pihak ketiga yang mengerjakan, agar setiap pedoman diterapkan,” ungkap Camat.

Menurut Asep juga meskipun kegiatan tersebut merupakan titipan dari anggota Dewan, tapi tetep kita sebagai pengguna anggaran selalu sigap mengawasi apalagi ada pelaporan dari masyarakat.

“Meski kegiatan titipan anggota Dewan kita tegas dalam pengawasan dan apabila ada pembangunan yang tidak sesuai dengan RAB, kita tidak akan membayarkan,” tandasnya.

Camat mengucapkan terimakasih kepada seluruh kontrol sosial dalam menjalankan tugasnya, karena itu dapat membantu pihak kecamatan dalam mengawasi pembangunan.

“Terimakasih atas kerjasamanya karena semua pasti ada kekurangan, untuk dapat saling mengingatkan dalam melakukan pengawasan,”pungkas Camat.

(Erwinsyah)

Komentar Facebook

Pos terkait