Percepatan Vaksinasi Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Terus di Gelar Vaksin Presisi

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews.com – Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten terus melaksanakan kegiatan vaksinasi Dosis 1 dan 2 bagi warga masyarakat Kecamatan Pasarkemis dan Sindang Jaya. Minggu (24/10/2021).

Kapolsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang AKP Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, kegiatan Vaksinasi Presisi dengan jenis Sinovac terus digelar di Mapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang dengan target sasaran 300 Orang perhari warga di wilayah hukum Polsek Pasarkemis

Bacaan Lainnya

“Semua ini kita lakukan untuk percepatan Vaksinasi Presisi menuju Herd Immunity dengan sasaran 300 Orang perhari,” ujar Kapolsek

Dalam kegiatan percepatan vaksinasi Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH mengucapkan terimakasih yang sudah berpartisipasi dalam rangka serbuan vaksinasi kegiatan vaksinasi di bantu tenaga kesehatan sebanyak 9 Orang terdiri dari : Pcare 5 Orang (Polri), Vaksinator 2 Orang dan Skrining 2 Orang.

Maryadi juga mengharapkan, bagi yang sudah divaksin agar dapat mengajak masyarakat lainnya dan memberitahukan bahwa setelah divaksin tidak ada efek apapun, “Bagi yang sudah divaksin, tolong sampaikan kepada teman, kerabat dan keluarganya bahwa vaksin ini sangat aman,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya percepatan vaksinasi ini dapat menjadikan suasana dapat kembali normal seperti sedia kala,” pungkaanya.

(Red)
Sumber : Humas

Komentar Facebook

Pos terkait