Pestikan Tahanan Dalam Keadaan Aman Dan Sehat Pawas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Lakukan Cek Ruang Tahanan

Gambar Gravatar

Kabupaten Tangerang – Horizontalnews.com-Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan di Rutan Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Pawas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Ipda Hariri didampingi oleh Kanit Provost IPDA Marsahid,Kasi Humas Iptu Nurochyat,dan Aipda Mulyasan melakukan pengecekan terhadap Tahanan dan Ruang Tahanan yang berada didalam Rutan Polsek Balaraja Polresta Tangerang.Senin,(24/1/22)

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pengecekan tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya. Jumlah tahanan 14 orang terdiri dari 6 orang tahanan Polsek Balaraja dan titipan JPU 8 orang serta dalam kondisi sehat dan lengkap.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jangan sampai ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan, ” buku mutasi di tulis sesuai dengan situasinya, ”perintah pawas kepada petugas jaga tahanan

Komentar Facebook

Pos terkait