Polda Banten Hadiri Rapat koordinasi pembahasan tahapan pemilu serentak kepala daerah provinsi dan kabupaten kota 2024

Gambar Gravatar

Serang, HorizontalNews – Polda Banten yang diwakili oleh Kabag Dalops biroops Akbp Kamn’dyah hadiri kegiatan tersebut dalam rangka mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada tahun 2024 maka Pemerintah Propinsi Banten melalui Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah menyelenggerakan Rapat pemilu serentak kepala daerah provinsi dan Kabupaten Kota 2024 pada Rabu (29/05).

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

se-Provinsi Banten dibawah sorotan Tema” pembahasan tahapan pemilu serentak kepala daerah provinsi dan kabupaten kota tahun 2024 berlangsung di Ruang Rapat Bappeda Provinsi Banten

Acara Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Badan Kepegawaian, Kepala Badan Kesbangpol dan Kepala Bagian Pemerintahan se Kabupaten Kota Provinsi Banten.

AKBP Kamn’dyah mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut. “Dalam kegiatan rapat koordinasi ini sebagai instrument bagi Pemerintah Daerah dalam upaya untuk memastikan kelancaran dan koordinasi dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pemilukada tahun 2024, Sekda Provinsi Banten juga menyinggung biaya Pemilu dan Pemilukada 2024, beliau juga berharap agar pada rapat tersebut juga tercapai kata,” katanya.

“sepakat antara Penyelenggara Pemilu dan Pemilukada dan Pemerintah Daerah di seluruh Propinsi Banten agar segera menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD),” tambahnya.

Kamd’dyah menjelaskan bahwa pemerintah berkomitmen untuk bersinergi dalam penyelenggaraan pemilu yang aman. “Dikatakan Pemerintah Daerah Provinsi Banten Berkomitmen agar bersinergi dengan penyelenggara Pemilu baik Bawaslu maupun KPU Propinsi Banten agar tercapai langkah koordinatif demi kelancaran Pemilu maupun Pemilukada tahun 2024.” tutup (Bidhumas)

Imron, R | Red

Komentar Facebook

Pos terkait