Polisi Evakuasi sesosok Mayat Pria di Pondok Kebun

 

Touna – HorizontalNews.Com

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Sesosok Mayat berjenis kelamin laki laki di temukan terbaring di pondok kebun Dusun Podi Moti Desa Padangtumbuo kecamatan Ampana Kota, Sabtu (1/6/24).

Diketahui identitas korban an. Wadin Supu@Fandi, umur 52 tahun, petani alamat Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, korban di temukan dalam keadaan tidak bernyawa di pondok kebun. Usai di evakuasi jenazah di bawa ke RSUD Ampana untuk dilakukan otopsi agar diketahui penyebab kematian.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto membenarkan adanya temuan mayat di pondok kebun Dusun Podi Moti Desa Padangtumbuo.

” Warga yang menemukan sesosok mayat dalam keadaan terbaring di pondok kebun langsung melaporkan kepada personil Polsek Ampana Kota sehingga langsung menghubungi Tim Inafis turun guna melakukan identifikasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP),”ucap Iptu Maryanto.

“Diduga awal, korban meninggal dunia karena ada riwayat penyakit, sekitar seminggu yang lalu korban mengeluh sakit dada dan muntah darah” Tutup Kapolsek

( Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)

Prawarta:I ketuk.S

Editor: red

Komentar Facebook

Pos terkait