Polres Sekadau Datangkan Motivator Nasional Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia

Gambar Gravatar

 

SEKADAU, HorizontalNews |  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ke-72 serta penguatan mental spiritual jelang Pilkada serentak 2024, Kapolres Sekadau, Polda Kalimantan Barat AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., mengadakan kegiatan Hypnopresisi bertajuk “Isi Ulang Cinta”, yang digelar di Aula Penanjung Island Sekadau, pada Selasa (11/6/2024).

Kegiatan motivasi penguatan mental dan spiritual ini menghadirkan motivator nasional Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I., M.Pd. C.Ht., dari Thanks Institute Indonesia, dan diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polres Sekadau beserta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyebutkan, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap anggota Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terutama keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan masyarakat maupun penegakan hukum.

Dalam rangka menjaga keamanan masyarakat khususnya jelang terlaksananya Pilkada 2024 serentak ini, tentunya seluruh anggota personel Polres Sekadau harus me-recharger otak dan hati khususnya hati yang dipenuhi dengan cinta agar ketika bertugas sebagai pengayom dan pelindung dapat terlaksana dengan penuh kelembutan dan humanis kepada masyarakat.

“Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel Polres Sekadau ini, tentunya adalah sebagai bentuk komitmen penguatan mental spiritual sehingga para anggota tersebut lebih merasakan hati yang fresh dan penuh cinta ketika melaksanakan tugas-tugas negara terlebih akan terlaksananya Pilkada 2024 serentak,” kata AKBP Nyoman Sudama didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang hadir, juga kepada motivator kondang Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I., M.Pd. C.Ht dari Thanks Institute Indonesia yang telah memberikan materi “Isi Ulang Cinta” sehingga acara ini dapat berjalan dengan khidmat.

Sementara itu, Dr. Ketut Abid Halimu juga berterima kasih kepada Kapolres Sekadau dan semua anggota karena telah mengakui penguatan mental spiritual menjadi masalah yang penting selain menyiapkan fisik yang kuat. Ia berharap dengan adanya “isi ulang cinta” ini, semakin bersemangat memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat terkhusus pengamanan Pilkada serentak 2024.

“Terima kasih kepada Kapolres dan semua anggota, semoga dengan asupan penguatan mental spiritual “isi ulang cinta” ini menjadi lebih semangat memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat khususnya pengamanan Pilkada serentak 2024,” tutup sang motivator nasional peraih rekor MURI dan LEPRID tersebut. (Imron, R)

Komentar Facebook