Polres Touna Peduli Warganya, Lakukan Bedah Rumah Korban Banjir

 

Touna – HorizontalNews.Com.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Bertempat di dusun 3 Desa Tayawa Kec. Tojo telah dilaksanakan kegiatan kelanjutan pekerjaan pembagunan rumah bantuan bencana alam banjir An Pr Zulmidan, Jumat (14/06/2024) sekitar jam 14:30 Wita.

Pelaksanaan pekerjaan pembangunan dipimpin oleh Kabag Log Polres Tojo Una-una AKP Murlan Tarifuddin didampingi Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin, Kapolsek Tojo IPTU Jefrik Hendrik Tania S.KM, M.H., Waka Polsek Tojo IPDA Ahmad Afandi W. Nasaru S.H., dan Kapolsub Sektor Tojo Barat IPDA Ikadek Agus Hermanta S.H.

Serta beberapa personil lainnya yaitu pers Sat Binmas Polres Touna, Polsek Tojo, dan pers Polsub Sektot Tojo Barat.

Kapolres Touna melalui Kasihumas AKP Triyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan program bedah rumah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Touna kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Saat ini pekerjaan masih dalam tahap pengalian pondasi dan pemasangan batu pondasi di lokasi rumah ibu Zulmidan warga Desa Tayawa yang terkena dampak bencana banjir,” ngkap Kasihumas.

“Perlu kami sampaikan pekerjaan bedah rumah ini baru masuk di hari ke 2 dan volume pekerjaan sudah mencapai 50% meliputi pengalian lobang dan pemasangan batu pondasi,” tambah AKP Tri.

“Kami berharap pekerjaan bedah rumah ini dapat selesai sesuai dengan target yang diberikan dan dapat segera ditempati oleh ibu Zulmidan bersama keluarga,” tutupnya. Jurnalis .i.ketut.s

Komentar Facebook

Pos terkait