Polsek Balaraja Polresta Tangerang Melaksanakan Yasinan Binaan Rohani Dan Mental (Binrohtal)

Gambar Gravatar

Balaraja – Horizolnews.Com-Personil Polsek Bslaraja Polresta  melaksanakan kegiatan Yasinan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan. Kamis, (27/01/2022),

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan ini diikuti oleh personel yang beragama muslim bertempat di Musholla Ar’Raffi Polsek Balaraja Polresta Tangerang, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai bentuk aktifitas dan rutinitas ditengah tengah mayarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ustadz Uci sebagai narasumber Yasinan bersama acara dimaksud, untuk memberikan Pembinaan Rohani dan Mental dengan tema, keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang, Kompol Hary Fitriyono. SH., Mengatakan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat dan mempunyai banyak tantangan serta tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

”kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang” tutur Kompol Hery. P. SH.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.
Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya serta menjadi bermanfaat bagi orang lain.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan positif bagi Personel Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri dalam pelaksanaan Tugas Sehari-hari dan menjadi harapan kedepan mengangkat citra Polri yang lebih baik ditengah masyarakat.

Komentar Facebook

Pos terkait