Polsek Tojo Menangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor

 

Touna – HorizontalNews.Com.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Personil Polsek Tojo lakukan penangkapan pelaku pencurian motor yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Uekuli Kecamatan Tojo, Rabu (5/6/2024).

Sekitar 10.00 wita Personil Polsek Tojo yang di pimpin oleh Wakapolsek Tojo Ipda Ahmad Afandi W.Nasaru,SH melaksakan giat penangkapan terhadap pelaku pencurian sepeda motor Yamaha Mio Seol DN 2742 W, yang terjadi di Desa Uekuli Kecamatan Tojo.

Kapolsek Tojo Akp Murlam Tarifudddin melalui Wakapolsek Tojo Tojo Ipda Ahmad Afandi W.Nasaru,SH. Membenarkan penangkapan pelaku pencurian sepeda motor DN 2742 W yang terjadi di Desa Uekuli berdasarkan Laporan Polisi nomor: LP/B/18/VI/2024/SPKT Polsek Tojo , dari hasil penangkapan pelaku di amankan 1 (satu) unit sepeda sepeda motor DN 2742 W sebagai barang bukti.

Saat ini tersangka Lk. LM umur 36 pelaku pencurian sepeda motor DN 2742 W sudah diamankan dirumah tahanan polsek tojo untuk dilakukan penyelidikan serta pengembangan kasus lebih lanjut.

“Terpisah, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifudin mengatakan, agar masyarakat lebih hati hati dan waspada dengan situasi kamtibmas di wilayahnya serta segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan, ujarnya.” tutup Kapolsek
Humas Polres Touna Polda Sulteng./I .Ketut. S.

Editor: Yudha krisna

Komentar Facebook

Pos terkait