Polsek Ulubongka Monitoring Sholat Idul Adha 1445 H di Wilayahnya.

 

Touna – HorizontalNews.Com.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Hari raya Idul Adha merupakan salah satu hari besar yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat islam di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali di kecamatan Ulubongka. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya, Polsek Ulubongka Polres Touna laksanakan monitoring pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 dibeberapa masjid yang ada diwilayahnya, Senin (17/06/2024).

Kegiatan dilaksanakan sejak Pukul 06.30 wita sampai selesai di Masjid Al-Amin dan Mesjid An-Nida desa Marowo. Dengan menurunkan personil pengamanan (PAM) di masing-masing masjid.

Aiptu Nur Alim H. Makka dan Bripka Ardiansyah melaksanakan PAM di masjid Al-Amin, sementara Bripka Risman da Bripka Faisal A. melakukan PAM Mesjid An-Nida.

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, kami melakukan PAM dan Monitoring ibadah sholat Idul Adha di masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Ulubongka guna memenimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Hal ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaah yang sedang melaksanakan solat idul adha dari rasa kehawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan solat,” ungkap Kapolsek.

“Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Ulubongka ini, kami berharap pelaksanaan solat idul adha bagi Umat muslim agar berjalan dengan hikmat,” tutupnya. I.ketut.s

Komentar Facebook

Pos terkait