Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler Melaksanakan Vaksinasi di SMK Mutiara Bangsa

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews.com – Vaksinasi dengan Tahap Pertama 1000 Dosis dilaksanakan di SMK Mutiara Bangsa Desa Tamiang dalam oleh Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Provinsi Bantan. Rabu (29/09/2021).

Menurut Keterangan Kepala Sekolah SMK Mutiara Bangsa H. Abdul Mukti M. Pd, Peserta Vaksinasi adalah para Siswa/i, Dewan Guru serta Wali Murid (Orang Tua Siswa/i).

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah pada hari ini Rabu 29 September 2021 di Sekolah kami SMK Mutiara Bangsa Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler, telah dilaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama dengan 1000 Dosis Vaksin yang sudah disiapkan oleh Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler”, jelas H. Abdul Mukti M. Pd.

” Peserta Vaksinasi adalah para Siswa/i, Dewan Guru serta para Wali Murid”, imbuhnya.

H. Abdul Mukti M.Pd menambahkan,” Saya selalu Kepala SMK Mutiara Bangsa mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Puskesmas Kecamatan Gunung Kaler, yang sudah memberikan Vaksinasi di Sekolah Kami, dan saya ucapkan terimakasih pula kepada Wakil Kepala Sekolah dan Dewan Guru, serta DEMA STAI Darul Qalam yang telah membantu mensukseskan kegiatan Vaksinasi ini”, pungkasnya.

Dokter Nova Ardianto salah satu Tim Nakes dari Puskesmas Gunung Kalar saat dikonfirmasi melalui Telepon mengatakan kepada Awak Media mengatakan, ” Vaksinasi di SMK Mutiara Bangsa dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dikalangan remaja usia sekolah, selain itu juga menciptakan Herd Immunty untuk menghadapi pembelajaran tatap muka, diharapkan setelah dilakukan Vaksinasi terhadap semua siswa dan pekerja di lingkungan sekolah, pembelajaran tatap muka lebih aman dan tenang karena mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19 di lingkungan sekolah”, jelasnya.

(Syarifuddin)

Komentar Facebook

Pos terkait