PW-FRN Selenggarakan Lomba Adzan dan Mewarnai: “Polisi Idolaku” dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Gambar Gravatar

Banyuwangi, HorizontalNews – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Perkumpulan Wartawan pemebritaan Polri (PW FRN) ,akan menyelenggarakan lomba Adzan dan mewarnai gambar dengan tema “Polisi Idolaku”. Acara tersebut dijadwalkan pada Minggu, 23 Juni 2024, bertempat di Pantai Marina Boom Beach Banyuwangi.

Agus Samiaji, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Banyuwangi, menyatakan bahwa kegiatan ini dirancang sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara serta bertujuan memberikan hiburan dan edukasi bagi anak-anak. “PW FRN akan menggelar lomba ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus mengajak ibu-ibu untuk mendukung pengembangan bakat dan kreativitas anak-anak mereka,” jelasnya pada Minggu (9/6).

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Agus Flores, Ketua Umum PW FRN, menegaskan bahwa kegiatan ini selain merayakan HUT Bhayangkara juga bertujuan mendekatkan anak-anak dengan sosok polisi yang dikenal sebagai pelindung masyarakat. “Acara ini diharapkan dapat membangun kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap polisi,” ujarnya.

Lomba ini terbagi dalam dua kategori, yaitu untuk anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) dan untuk siswa Sekolah Dasar (SD) kelas 1-3. Peserta diwajibkan membawa akta kelahiran untuk validasi pendaftaran. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000,- dan pemenang akan menerima hadiah menarik, termasuk tabungan dan piagam penghargaan dari Bagian Pengawas Penyidikan (Wasidik) Banyuwangi.

Buang, Ketua Panitia, memberikan informasi bahwa peserta diharapkan membawa sendiri perlengkapan duduk dan alat mewarnai, meskipun panitia menyediakan beberapa perlengkapan dasar untuk lomba.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Taufiq Tantowi – 0821-3941-3314
Ruslan Abdul Gan – 0852-5836-3820
Marta Yofi Winatha – 0878-5669-3313

Jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftarkan putra-putri Anda!

• Red | Imron, R

Komentar Facebook

Pos terkait