Raih Penghargaan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Sarana di Tol Tangerang-Merak

Gambar Gravatar

SERANG, horizontalnews.com | (07/26/02) Aksi heroik personel Ditpamobvit Polda Banten menangkap pelaku kasus tindak pidana pencurian sarana yang terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak milik PT Astra Infra Toll Road pada Jumat (25/02).

Atas aksi heroiknya, personel Ditpamobvit Polda Banten meraih apresiasi berupa pemberian piagam penghargaan dari PT Astra Infra Toll Road yang berlangsung kegiatannya di Gerbang Tol Ciujung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pemberian penghargaan ini dihadiri Presiden Direktur PT Astra Infra Toll Road Kris Ade Sudiyono, Direktur Operasi PT Astra Infra Toll Road Adhi Rezsa dan Ega N Boga, serta para penerima piagam penghargaan personel pengamanan di PT Astra Infra Toll Road yang dipimpin oleh Kompol Dodid beserta 4 personel lainnya.

Sementara itu, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa personel pengamanan di Jalan Tol Tangerang-Merak milik PT Astra Infra Toll Road berhasil meringkus pelaku tindak pidana pencurian sarana.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam menjaga dan merawat situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga operasional perusahaan maupun aktifitas masyarakat dapat berjalan aman dan tertib,” ujar Edy Sumardi pada Sabtu (26/02).

Edy Sumardi mengucapkan terima kasih kepada PT Astra Infra Toll Road yang telah memberikan apresiasi berupa pemberian piagam penghargaan kepada personel yang melakukan penjagaan dan pengamanan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Astra Infra Toll Road yang sudah memberikan piagam penghargaan, semoga dengan adanya pemberian piagam penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan kepada Ditpamobvit Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Diakhir, Edy Sumardi berharap dengan adanya apresiasi berupa pemberian piagam penghargaan dapat terjalinnya hubungan baik serta sinergitas antara Ditpamobvit Polda Banten dengan mitra objek vital nasional dalam hal ini PT Astra Infra Toll Road.

(Redaksi)

Sumber : (Bidhumas)

Komentar Facebook

Pos terkait