Rakor Pertama Forjumis Di Camp Hills Bogor, Bertabur Program

Gambar Gravatar

BOGOR, horizontalnews.com – Rapat Koordinasi pertama Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) dengan sponsorship dari Primaya Hospital dan Auto 2000 yang dihadiri puluhan Pengurus Anggota Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) bertabur program yang membangun, Rakor Forjumis di gelar dari hari Senin 16 November sampai Rabu 17 November 2021.

Rakor pertama yang dihadiri oleh jajaran ini melakukan pembahasan khusus terkait program jangka pendek, menengah dan panjang. Dalam jangka pendek (2021-2022), Forjumis tertib adminitrasi membuat kartu Tanda Anggota (KTA) Forjumis untuk semua anggota.

Bacaan Lainnya

Ketua Forjumis Hamonangan Simanjuntak. SH. Mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor dari Rumah Sakit Primaya dan Auto 2000 Cabang Pasar Kemis serta panitia Forjumis dan rekan rekan wartawan yang terlibat didalamnya, atas terselenggaranya giat Rapat Koordinasi Forjumis yang pertama yang dilaksanakan di Camp Hills di Bogor ini.

“Berkat kerja sama kita semua ini, sehingga bisa terselenggara acara giat Rapat Koordinasi pertama Forum Jurnalis Pasar Kemis yang dilaksanakan di Camp Hills. Bogor. Dimana dalam rapat ini dikupas masalah Evaluasi kerja, baik kerja Jangka Pendek, menengah dan Panjang,” ucapnya.

Dalam Rakor Forjumis ini disinggung juga pembahasan tentang evaluasi kerja Forjumis yang dinilai masih belum maksimal dalam menjalani program kerjanya. “Nanti kedepannya kita akan tingkatkan kinerja kita serta membenahi kekurangan yang ada pada kita yang dinilai masih belum maksimal, agar kedepan giat Forjumis dalam hal kerja sama kepada instansi pemerintah dan Swasta pada umumnya agar lebih baik,” tegasnya.

Terpisah, H.Nawa Said Dimiyati, pembina Forjumis yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat, menyatakan ia sangat merespon adanya giat Rakor pertama Forjumis ini, dimana didalam nya membuat program jangka pendek, menengah dan panjang, yang tentunya dapat memberikan Efektivitas organisasi itu kedepannya. “Bahwa dalam rakor Forjumis ini masih banyak program yang harus dijalani kedepannya, walau organisasi ini terlihat baru seumur jagung,” katanya.

Selain kegiatan Rakor Forum Wartawan Pasar Kemis (Forjumis) juga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1, kegiatan di akhiri pembagian dor praiz untuk semua pengurus dan anggota yang hadir.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait