Rapat Kerja DPW GARDA BMI Banten Dan Pererat Silaturahmi Antar Pengurus

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews,com – Pertemuan yang di inisiasi oleh ketua DPW GARDA BMI Banten, Syahroni Asepta pada hari Sabtu 25 September 2021, di tempat kediaman Ketua DPW GARDA BMI Banten di Kampung Bayongbong RT 018 RW003 Desa Linduk Kabupaten Serang Banten yang di hadiri oleh ketua DPC GARDA BMI Tangerang H Tarmidi dan Sekretaris DPC GARDA BMI Tangerang Suyatna.

Dalam Raker tersebut membahas kinerja DPC GARDA BMI kedapan agar lebih baik kedepan dalam menjalankan tugas tugasnya, karena tidak mungkin dalam suatu kerja perlu pembenahan pembenahan agar lebih baik dan solid

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya ketua DPW GARDA BMI Banten, Syahroni Asepta menyampaikan bahwa hari ini kita berkumpul dalam rangka mempererat silaturahmi dan pembenahan kinerja kita kedepan dan menerima masukan masukan dari kepala bidang masing-masing.

” Harini kita berkumpul yang pertama mempereratkan tali silaturahmi dan perbaikan kinerja kita untuk memposisikan kinerja di bidangnya masing-masing, dan yang sudah kita lewati jadikan pengalaman atau guru kita”, ujar H. Tarmidi.

Dalam keterangan wakil ketua DPW GARDA BMI Banten mengapresiasi langkah langkah Ketua DPW GARDA BMI Banten, dan juga memberikan penjelasan penjelasan setiap pertanyaan dari masing-masing bidang DPW GARDA BMI Banten, terkait permasalahan permasalahan dalam pendampingan PMI dan pemberdayaan masyarakat terutama dalam kesejahteraan anggota.

” Saya terimakasih kepada ketua DPW GARDA BMI yang telah mengadakan Raker di internal, apa yang sudah saya jelaskan atau saya sampaikan, mari kita jalankan dengan semangat dan keterbukaan, agar kinerja kita lebih sinergi, tutupnya.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait