Renovasi Plafon 160 Jt, Lapangan Upacara 150 Juta, Aktifis : Pertanyakan Camat Cikupa ???

Gambar Gravatar

TANGERANG, HorizontalNews | Tema semi industrial yang diangkat dalam renovasi pembangunan plafon di kantor kecamatan Cikupa seharga 160 juta untuk luasan 128 m2 dinilai terlampau tinggi.

Aktifis sekaligus penggiat sosial Hilman Santosa kepada wartawan mengaku prihatin atas tingginya anggaran yang dipersiapkan untuk renovasi plafon tersebut.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

“Tema Industrial seharusnya lebih murah dibandingkan dengan tema – tema yang umum digunakan disetiap kantor – kantor publik, karna bahan material yang digunakan lebih simple,” ungkap Hilman.

Disamping renovasi plafon yang menjadi perhatian, dirinya juga menyoroti tingginya anggaran yang digunakan kecamatan Cikupa untuk penataan lapangan upacara yang menelan anggaran hingga 154 juta lebih.

“Ini ada indikasi dugaan mark-up kalau begini, karna berdasarkan pantauan kami dilokasi penataan itu disinyalir dikerjakan secara serampangan,” jelas Hilman.

Hal tersebut menurut dia, cukup beralasan lantaran berdasarkan pantauannya dilokasi, pengerjaan penataan lapangan upacara hanya sebatas dilapisi rumput sintetis.

“Itupun tidak semua, saya belum mengetahui apakah keseluruhan itu ditutup dengan rumput sintetis atau cuma sebagian saja,” ujarnya.

Ia Berujar, indikasi dugaan kecurangan di dua kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan terdapat dugaan kecurangan kecurangan pada kegiatan lainnya.

“Camat harusnya punya malu dong, dari 222 kegiatan kami menemukan indikasi dugaan Mark- Up pada dua kegiatan yang setiap hari camat dan jajarannya menyaksikan dengan mata kepala sendiri, masa iya depan mata ngga tahu, apa pura – pura tidak tahu,” ucapnya.

Sayangnya hingga berita ini dilansir, camat Cikupa H.Abdullah.S.Sos.M.Si, belum dapat dimintai keterangannya.

Beberapa kali wartawan mencoba menghubungi via pesan singkatnya yang bersangkutan enggan merespon.

Begitupun saat wartawan mencoba menemuinya, namun dirinya tengah ada kegiatan diluar kantornya.

• Tim |

Komentar Facebook

Pos terkait