Respon Positif Dari Pimpinan Ponpes Miftahul Khaer, Teruntuk Polsek Panongan Beserta Jajaran

Gambar Gravatar

TANGERANG, horizontalnews.com | Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan didampingi Aiptu Dedi Supriyadi Ka Subsektor Citra Raya melakukan kegiatan penggalangan dengan Panitia Pengajian Haul ke – 2 Syekh Nasidan Bin Aidan Als Uyut Icang di Area Makam Keramat Uyut Icang Kampung Kebon Pasiripis Rt. 002/001 Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu malam (12/01/2022) pukul 19.30 Wib

Rencana Ulama yang hadir mengisi kegiatan tauziah dan zikir yakni Habib Luthfi Bin Yahya dari Pekalongan dan Abuya Muhtadi Dimyati dari Cidahu Pandeglang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Kapolsek Panongan dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan KH. Hafis Gunawan selaku Ketua Panitia Haul ke – 2 Syekh Nasidan Bin Aidan Als Uyut Icang sekaligus berkoordinasi terkait pelaksanaanakan kegiatan tersebut yang akan berlangsung pada hari Minggu, 16 Januari 2022 Pukul : 19.30 Wib dengan estimasi jumlah jema’ah -+ 7.000 orang.

Adapun susunan rencana acara yang pertama Pembukaan dilanjutkan dengan sambutan dari Pejabat / Instansi Pemerintah dan Tokoh Lintas Agama, kemudian Tauziah dan Zikir bersama yang dipimpin Habib Luthfi Bin Yahya dari Pekalongan dan Abuya Muhtadi Dimyati dari Cidahu Pandeglang terakhir Do’a dan penutup.

Kapolsek Panongan menghimbau kepada Panitia penyelenggara dengan mengingatkan bahwa saat ini masih situasi Pandemi Covid 19, maka dari itu penyelanggaraan bisa diminimalkan dengan cara waktu pelaksanaan dipersingkat dan membatasi jumlah jemaah serta menerapkan protokol kesehatan.

Berdasarkan hal tersebut diatas lanjut Kapolsek, “Kami menghimbau kepada panitia agar menyikapi dengan bijak dan kita mencari solusi bersama seperti panitia dapat menyediakan live streeming / Layar untuk membatasi orang datang ke lokasi.

“Terakhir Kami Polsek panongan pada intinya siap melakukan pengamanan kegiatan haul ini dan melakukan Pengawasan Protokol kesehatan.” Pungkas Singkat Iptu Syamsul Bahri

Kunjungan dan silaturahmi Kapolsek beserta jajarannya mendapat respon positif dari Pimpinan Ponpes Miftahul Khaer, “Kami mengucapkan terimakasih atas arahan dan petunjuk dari Bapak Kapolsek Panongan, dan kami bersama Panitia Siap Menanggapi himbauan dari pihak keamanan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, panitia akan meyediakan sarana protokol kesehatan.” Ujar KH. Hafis Gunawan S.Pd.

(Imron Sadewo)

Sumber : (Humas)

Komentar Facebook

Pos terkait