Sambangi Warga, Patroli Satsamapta Polres Sigi Berikan Himbauan Kamtibmas 

Gambar Gravatar

 

 

Bacaan Lainnya

SIGI, – Sat Samapta Polres Sigi intensif menggelar patroli dialogis menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dalam momen Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam menekan aksi Kriminalitas sehingga terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sigi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Aiptu Asdiyanto dengan rute Desa Kaleke dan Desa Pewunu Kecamatan Dolo Barat menyampaikan himbauan kamtibmas selama momen Pemilu 2024, dan juga himbauan terkait bahayanya mengkonsumsi miras dan obat-obat yang terlarang seperti narkoba dan sejenisnya. Jelas Kasi Humas (Selasa, 23/01/24)

“Patroli seperti ini rutin kita lakukan dan kita selipkan himbauan bahayanya mengkonsumsi miras dan obat-obat yang terlarang seperti narkoba dan sejenisnya.”

Lebih lanjut Iptu Nuim Hayat menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga kamtibmas di desanya masing-masing serta tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu ataupun pemberitaan terkait pemilu yang belum tentu benar. Imbaunya.

 

Sumber:[Humas Polres Sigi]

Prawarta:red

Komentar Facebook

Pos terkait