Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tolitoli Bantu Bibit Tanaman Untuk Mensukseskan Program Ketahanan Pangan.

Tolitoli -HorizontalNews.Com
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 78 Polres Tolitoli Melaksanakan program ketahanan pangan Kegiatan Dalam rangka berlokasi diKelurahan Tambun kec.Baolan Kab.Tolitoli ,Rabu (19/06/2024)

kegiatan tersebut dipimpin oleh Bapak Kapolres Tolitoli AKBP BAMBANG HERKAMTO, S.H yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cab.Tolitoli Ny. DIAN BAMBANG HERKAMTO beserta para PJU Polres Tolitol, Kapolsek Baolan dan pengurus Bhayangkari Cab. Tolitoli.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Kasi Humas polres Tolitoli Kasi Humas Iptu A.Budi Atmojo saat dihubungi di via WhatsApp kegiatan tanaman pangan Polres Tolitoli dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Upaya ini merupakan wujud kepedulian polres Tolitoli dan Polsek Baolan,untuk memberikan dukungan kepada program ketahanan pangan nasional seperti melalui penyediaan bibit tanaman yang dilakukan dalam kegiatan tersebut Cabe, Kangkung Cabut, Terong dan Ketimun untuk pertanian, ujarannya.

Kapores AKBP BAMBANG HERKAMTO, S.H melalui Kasi Humas Iptu A.Budi Atmojo menjelaskan bahwa bantuan bibit tanaman pangan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, bertujuan untuk kedaulatan pangan masyarakat melalui ketersediaan (produksi dan cadangan pangan).

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga bantuan bibit tanaman pangan dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat di Kelurahan Tambun kec.Baolan serta bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Sampai berakhir Pukul 10.20 wita, Kegiatannya dalam keadaan aman, tertib dan lancar.yk

Komentar Facebook

Pos terkait