Sat Binmas Polres kunjungan kerja , ke Kantor Pemadam Kebakaran Touna, lakukan Dialog.

Touna–HorizontalNews.Com.
Sat Binmas Polres Touna Kunjungan kerja ke kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Tojo Una Una untuk berdialog jalin kemitraan, Selasa (4/6/2024)

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH. Melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin menyampaikan kedatangan ke kantor Damkar Touna untuk menjalin kemitraan serta mempererat tali silahturahmi antara personil Sat Binmas dengan para petugas Damkar Kabupaten Touna, guna membangun sinergitas dalam hal pelaksanaan tugas menjaga Harkamtibmas serta mendukung tugas kepolisian ” Ucap Kasat Binmas.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

“Selain itu Kasat Binmas mengharapkan apabila ada bbinformasi tentang TKP Kebakaran di wilayah Ampana Kota dan sekitarnya agar bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Touna untuk bersama sama mendatangi TKP untuk ditindak lebih lanjut” pungkasnya.

Kegiatan tatap muka antara Sat Binmas Polres dengan Pemadam Kebakaran ( damkar) Kabupaten Touna mendapat Apresiasi dari Kabid Linmas Bapak Juharman Lainawa, Mpd. karena telah menjalin sinergitas antara Polres Touna dengan pihak Damkar serta saling mendukung pelaksanaan tugas di masyarakat.

Sumber :humas Restouna Polda Sulteng/ketut.s
Editor: red

Komentar Facebook

Pos terkait