Sat Narkoba Polres Langsa Amankan Warga Aceh Timur Beserta 1.016 Gram Sabu

Gambar Gravatar

 

LANGSA | HorizontalNews.com | Sat Narkoba Berhasil Amankan paket besar Sabu yang terbungkus dengan plastik teh merk Guanyingwang warna hijau dengan berat keseluruhan 1.016,50, Gram selasa (8/8/2023).

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

 

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Shandy Saputra, SH mengatakan telah mengamankan sabu tersebut dari tangan SY (46) Wiraswasta, warga Desa Punti Payong Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

 

“Diamankan pelaku tersebut pada Hari Minggu, 06 Agustus 2023 sekira pukul 21.00 Wib tepat nya di Jln. TM Bahrum Gp. PB Teungoh Kec. Langsa Barat (di warung nasi),” ujarnya.

 

Selain sabu 1 (satu) yang terbungkus plastik teh merk Guanyingwang warna hijau seberat 1.016,50 (seribu enam belas koma lima puluh) Gram kita juga amankan 1 (satu) plastik warna hitam dan 1 (satu) unit HP merk Vivo warna merah.

 

“Kita ungkap pelaku Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dalam jumlah yang besar di daerah Kota Langsa,” ujar Kasat.

 

kemudian, angota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki tersebut.

 

“Saat kita introgasi sabu tersebut di bawa dari Kabupaten Aceh Utara untuk selanjutnya akan di edarkan di Kota Langsa. Untuk saat ini pelaku dan BB telah kita amankan di Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasat.(*)

 

Laporan: Rosyita/Nurma

Komentar Facebook

Pos terkait