Satbrimob Polda Banten Gelar Kamis Sodaqoh

Gambar Gravatar

SERANG, horizontalnews.com | (08/27/01) Satuan Brimob Polda Banten mempunyai Program Kamis Sodaqoh yang merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap Kamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi di depan Mako Brimob Polda Banten pada Kamis (27/01).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan sodaqoh atau yang dalam bahasa Indonesia disebut sedekah, memang memiliki banyak manfaat, diantaranya menghapus dosa, menyucikan harta dan meningkatkan hubungan sosial bagi sesama. “Kita tingkatkan hubungan sosial kepada masyarakat, dimana Polisi hadir ditengah tengah masyarakat,” ucapnya.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

“Bentuk kepedulian Brimob Banten kepada masyarakat yakni dengan menolong dan berbagi yang akan melatih rasa peduli. Sebagai makhluk sosial, kita perlu menjaga hubungan yang baik dengan sesama,” tambah Dwi Yanto.

Dwi Yanto Nugroho berharap dengan adanya Program Kamis Baroqah dapat meringankan beban masyarakat. Pelaksanaan sodaqoh ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan terkait protokol kesehatan. “Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.

(Imron Sadewo)

Sumber : (Bidhumas)

Komentar Facebook

Pos terkait