Satbrimob Polda Banten Semprot Disinfektan di SDN 02 Kota Serang

Gambar Gravatar

SERANG, horizontalnews.com |(39/27/01) Kota Serang – Dalam menghentikan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat, Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di SDN 02 Kota Serang pada Kamis (27/01).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menghentikan penyebaran Covid-19, oleh karena itu Dansat Brimob Polda Banten memerintahkan kepada anggotanya agar langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Bacaan Lainnya

Dwi Yanto menambahkan dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personelnya dilapangan diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob untuk masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Banten dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat, dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19,” tutup Dwi Yanto.

(Red)

(Bidhumas)

Komentar Facebook

Pos terkait