Satgas Preventif Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bagikan Masker Dalam Rangka Kegiatan Oprasi Kepolisian Terpusat “Lilin Maung 2021

Gambar Gravatar

KABUPATEN TANGERANG,Satgas Preventif Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bagikan Masker Dalam Rangka Kegiatan Oprasi Kepolisian Terpusat “Lilin Maung 28/12/2021.

Tigaraksa_Satgas Preventif Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bagikan Masker dalan rangka Kegiatan Operasi Kepolisian Terpadu Lilin Maung 2021, yang di Pimpin oleh Kanit Samapta Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang IPTU EDI PURNOMO bersama 4 orang Anggota,

Pembagian masker tersebut dilakukan di Jalan Raya Tipar Raya-Tenjo Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor , pada hari senin (27/12/2021). Setiap orang yang melintas memghunkan sepeda motor maupun jalan kaki selalu di berikan masker untuk di gunakan, karena Kapupaten Tangerang maaih di nerlakukan PPKM Darurat Level 1, diharapaka kepada masyarakat selalau menggunkan masker agar terhindar dari Covid 19.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Pada kesempatan Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. mengatakan Pembagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 termasuk tertib dalam berlalu lintas.(jy.humas)

(Imron sadewo)
Sumber : (Humas)

Komentar Facebook

Pos terkait