Satu Unit Mobil Emergency’ Rasa Empati Dari Kades Selapanjang Cisoka Teruntuk Pelayanan Kesehatan Warga

Gambar Gravatar

TANGERANGhorizontalnews.com |  Untuk memenuhi kebutuhan warganya di bidang pelayanan kesehatan, Kepala Desa (Kades) Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Nurfakih membeli satu unit mobil Siaga Desa Selapajang dan satu unit Mobil Emergency Perum Bukit Gading Untuk Membantu Warga Desa Selapajang. Rabu, (19/1/2022).

Kepala Desa Selapajang, Nurfakih mengatakan, mobil pelayanan kesehatan yang dibeli dengan uang pribadi tersebut sebagai bentuk rasa peduli dalam mewujudkan Desa Siaga.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, mobil Siaga Desa dan mobil emergency untuk melayani kebutuhan kesehatan warga Desa Selapajang,” kata Nurfakih kepada awak media.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan baik, karena masyarakat sadar kebutuhan pelayanan kesehatan harus diutamakan. Drivernya (Sopir) juga sudah siap siaga 24 jam untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

Nurfakih menambahkan, tujuan membeli mobil siaga desa dan mobil emergency Perum Gading yang diperbantukan, ini guna melayani kebutuhan kesehatan warga, baik yang sakit, ibu melahirkan dan lainnya.

“Ini semua saya lakukan niatnya semata-mata untuk ibadah kepada Allah SWT,” ucapnya.

Nurfakih berharap, dengan adanya mobil Siaga Desa dan mobil emengency Perum Gading Cisoka ini setidaknya keluh kesah warga tentang Desa Siaga bisa terpenuhi walaupun belum semaksimal sesuai harapan masyarakat.

“Ke depannya apa yang belum terlayani, baik di luar bidang kesehatan, saya mengajak kepada seluruh steakholder, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk turut serta ambil bagian guna peduli kepada lingkungan yang membutuhkan bantuan kita,” ujarnya.

(Imron Sadewo/Red)

Komentar Facebook

Pos terkait