Saung Bocah Angon menjadi Sekber Untuk menjalin Talisilaturahmi Antar Lembaga dan Media

Gambar Gravatar

Saung Bocah Angon menjadi Sekber Untuk menjalin Talisilaturahmi Antar Lembaga dan Media

TANGERANG, horizontalnews.com – Saung Bocah Angon yang menjadi Sekber Lembaga dan Media, bukan hanya sebagai Kantor Sekretariat Bersama, akan tetapi menjadi tempat ataupun ajang silaturahmi antara Lembaga dan Media dalam berbagi informasi yang berkaitan dengan Tupoksi.

Bacaan Lainnya

Menjadi Sekber Lembaga Garuda Sakti DPW Provinsi Banten, Media Online horizontalnews.com dan Aluansi Pewarta Merah Putih DPD Provinsi Banten.

Saung Bocang Angon yang berada di Kampung Betong RT/RW 01/02, Desa Gandaria, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Didirikan oleh Imron Sadewo pada Kamis 11 November 2021, di Areal lahan seluas 2500 meter, sangat strategis dengan bentuk bangunan seperti saung sangat elok.

Imron Sadewo Pendiri Saung Bocah Angon sekaligus Sekretaris LGS DPW Provinsi Banten, saat diwawancarai oleh awak media di Saung Bocah Angon mengatakan,” Saung Bocah Angon dibangun sebagai Kantor Sekretariat Bersama LGS, APMP dan Media Online horizontalnews.com, tempat untuk mempererat talisilaturahmi antara Lembaga dan Media, dalam berbagi informasi sesuai dengan Tupoksi masing masing, hususnya wartawan dan pengurus Lembaga serta Anggota”, ujar Imron Sadewo.

Imron Sadewo menambahkan,” Saung Bocah Angon bisa menjadi tempat dalam membantu dan memfasilitasi persoalan yang ada di Lingkungan masyarakat”, imbuhnya.

Warga setempat benama Mukamad, sangat mendukung adanya Saung Bocah Angon sebagai Sekber Lembaga dan Media, karena dapat membantu masyarakat, terutama warga setempat.

” Saya sangat mendukung adanya Saung Bocah Angon sebagai Sekber Lembaga dan Media, karena dapat membantu persoalan masyarakat, contohnya saya, Alhamdulillah berkat rekan rekan yang tergabung disini, dapat membantu persoalan anak saya sampai dengan selesai”, jelas Mukamad.

(Red)

Komentar Facebook

Pos terkait