Sertu Irawan Dahlan Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Desa Taunca dalam Pengecoran Lantai Sekolah Dasar

 

Poso,- HorizontalNews.com.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

9 Juni 2024 Anggota Koramil 1307-09/Poso Pesisir, Babinsa Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sertu Irawan Dahlan, bersama masyarakat Desa Taunca, melaksanakan kegiatan kerja bakti yang difokuskan pada pengecoran lantai Sekolah Dasar Desa Taunca.

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan mempererat hubungan kerja sama antara Babinsa, masyarakat, dan pihak sekolah di Desa Taunca. Selain itu, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas sarana pendidikan di desa tersebut, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para siswa dalam mengikuti proses belajar mengajar.

“Kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar dan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara Babinsa, masyarakat, dan pihak sekolah dapat semakin erat dan solid,” ujar Sertu Irawan Dahlan.

Masyarakat Desa Taunca turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan semangat gotong-royong yang tinggi. Pihak sekolah menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Babinsa dan masyarakat dalam upaya memperbaiki fasilitas sekolah.

Dengan terlaksananya kegiatan kerja bakti ini, diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi kemajuan pendidikan di Desa Taunca serta menjadi contoh positif bagi desa-desa lainnya dalam membangun kerja sama yang baik antara TNI, masyarakat, dan lembaga pendidikan.

Kegiatan kerja bakti ini tidak hanya menunjukkan semangat kebersamaan, tetapi juga komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan sarana prasarana di Desa Taunca. Babinsa bersama masyarakat berharap, langkah kecil ini dapat membawa perubahan besar dan berdampak positif bagi masa depan generasi penerus bangsa.laporan .I.Ketut.S

Editor: red

Komentar Facebook

Pos terkait