Sinergritas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Bersama TNI Ciptakan Situasi Kamtibmas

Gambar Gravatar

Balaraja – Horizontalnews.com-Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten bersama TNI yang bergabung melakukan kegiatan Ops Cipta Kondisi Diwilayah Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang  Digelar Beberapa Titik Rawan  Kejahatan sepanjang Jl. Raya Serang Kecamatan Balaraja  Kabupaten Tangerang, (26/1/2022).

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, Pawas Kanit Binmas Iptu H. Ernansyah Polsek Balaraja Polresta Tangerang  melaksanakan patroli gabungan bersama TNI guna menciptakan situasi kamtimas yang aman dan kondusif. “tutur Ermsnsyah…”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam Ops Cipta Kondisi Polsek Balaraja Polresta  Tangerang bersama TNI selain guyub dan bersinergi  ini bertujuan untuk membentuk kekuatan dalam pelsksanaan tugas sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas, meningkatkan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas dimalam baik berkendara dua, empat dan laiinya mempunyai rasa aman mengingat pasca pandemi covid-19 tingkat kejahatan meningkat.

“Dalam kesempatan itu Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono. SH upaya kegiatan personilnya bersama TNI sebagai pengemban fungsi kamtibmas terus dilakukan guna terciptanya situasi aman dan kondusif khususnya Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda  Banten sehingga dapat dirasakan masyarakat yang tenang, tentram dan damai dalam keseharianya. ” tutur  Kapolsek Balaraja….”.

Kompol Hery Fitriyono. SH menjelaskan bahwa kegiatan Patroli bersama TNI ini berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, aman, dan nyaman dan berkesinambungan.

Sasaran dalam kegiatan patroli bersama Ini adalah mengantisifasi kejahatan jalanan, kerumunan anak muda, pengedaran narkoba, pencurian dan kejahatan atau tindak pidana lainnya yang meresahkan banyak orang atau masyarakat.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono. SH menambahkan, bahwa dirinya juga mengajak khususnya masyarakat yang berada di wilayah untuk bekerja sama dan berbagi informasi penting berkaitan Kamtibmas.

“Melalui kegiatan ini kita berharap seluruh warga yang ada di Balaraja, dapat bersama sama mendukung kegiatan Polri/TNI  serta mengajak seluruh komponen masyarakat yang terlibat keorganisasian maupun ormas kepemudaan lainnya.

Komentar Facebook

Pos terkait