Syaridin Santuni Puluhan Anak Yatim di Pendopo Walikota Langsa

KOTA LANGSA – HorizontalNews.com | Penjabat Walikota Langsa, Syaridin, S.Pd., M.Pd memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di kota Langsa, kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo setempat, Jum’at (14/06/24).

Penyerahan santunan dihadiri oleh Sekda kota Langsa Ir. Saed Mahdum Majid, Plt Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa Tgk. Fauzaruddin, S.Pd, Kabag kesra Setda kota Langsa, Muhammad Daud, kepala MAA Kota Langsa, Syaridin Budiman, Wakil ketua MPU kota Langsa, Tgk. Ridwan Abdullah, Camat se-kota Langsa dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Syaridin menuturkan silaturahmi dan santunan kepada anak yatim merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Sengaja hari ini kita rencana untuk bertemu dengan anak-anak kita meskipun dengan jumlah yang terbatas. Mudah-mudahan pertemuan selanjutnya bisa kita kembangkan atau lebih ramai lagi,” katanya.

Kepala BPSDM Aceh ini juga menjelaskan memelihara dan menjaga anak-anak yatim maka akan mendapatkan syafaat dari Allah SWT dan Rasulullah Saw.

“Pertemuan ini juga dalam rangka menyambut hari raya idul Adha 1445 Hijriah juga sebagai bentuk kepedulian kita antara sesama,” sebut Syaridin.*

Rosyta

Komentar Facebook

Pos terkait