Tim Patroli Polsek Palu Selatan Gercep Aman Kan Area Kebakaran

 

Palu,-orizontal News.Com
Kesigapan personil Polsek Palu Selatan untuk bertindak cepat mengamankan titik area lokasi kebakaran di sebuah rumah BTN milik warga patut diacungi jempol sehingga situasi kemanan dapat terkendali. Awal mula kejadian ,diilansir dari Info Humas Polsek Palu Selatan, Dewi ( 28 thn ) sebagai anggota keluarga pada rumah yang terbakar menceritakan bahwa pada sekitar pukul 16.00 Wita saat itu sedang mandi lalu mendengar bunyi ledakan kecil dari salah satu bagian rumah , sehingga keluar dari kamar mandi dan melihat bagian atas rumah yang sudah dalam keadaan berasap, dan dengan waktu yang bersamaan saksi tetangga nama Budi ( 35 thn ) langsung teriak minta tolong pada warga sekitar.

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Setelah menerima informasi adanya kebakaran tersebut Kapolsek Palu Selatan AKP. VELLY, S.H kerahkan tim patroli untuk segera mengamankan titik area lokasi kebakaran 1 unit rumah milik warga yang berlokasi di Perumahan (BTN) Zebra Indah, Jl. Basuki Rahmat lorong Basa Basi ,Birobuli Utara,Palu Selatan, Sulteng, yang terjadi pada Hari Senin, 3 Juni 2024. Keterlibatan personil Polsek Palu Selatan sendiri berlangsung sejak pukul. 16.30 Wita, dan dengan kehadiran 2 unit mobil PMK , sekitar pukul 17.15 Wita, kebakaran dapat teratasi, dan tidak ada lagi titik api yang membahayakan.

Kapolsek Palu Selatan, AKP VELLY,S.H, kembali mengingatkan secara berulang kali :”agar warga masyarakat senantiasa waspada terhadap bahaya kebakaran, yang biasanya terjadi karena korsleting listrik, kompor meledak, sampah dibakar tapi tidak di jaga, atau membuang puntung rokok sembarangan padahal masih ada apinya, tolong di perhatikan. Ucap Kapolsek”.

Sumber :Humas Polsek Palu Selatan. Pewarta: Arifo-Horizontal News.

Editor: red

Komentar Facebook

Pos terkait