Tour Of Kemala RUN 2024, Pelari 21K Bhayangkari Sulteng Raih Juara 2

 

PALU,-HorizontalNews.Com

Bacaan Lainnya
Seluruh Staff Media HorizontalNews mengucapkan : Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Th

Membanggakan, pelari Tour Of Kemala RUN 20-24 yang dikirim Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) meraih juara 2.

Tour Of Kemala RUN 2024 dilepas dengan pengibaran bendera star oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo di ICE BSD Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2024) Pukul 05.30 WIB.

Ribuan pelari dari dalam dan luar negeri meramaikan Tour Of Kemala RUN 2024 kategori Half Marathon dengan jarak 21 kilometer (21K), 10 kilometer (10K), 5 kilometer (5K), Kid dash dan satu kategori non-lomba disabilitas.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam event Tour Of Kemala RUN 2024 mengirimkan pelarinya sebanyak 54 orang.

Djoko juga menyebut 54 pelari tersebut berasal dari Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulteng 25 pelari, Polisi pria 21 pelari dan Bhayangkari 8 Pelari.

“Dari beberapa kategori lomba, pelari yang dikirim Polda Sulteng meraih Juara 2 half marathon 21K” ungkap Djoko

Pelari yang meraih juara 2 half marathon 21K yaitu dari kelompok khusus Bhayangkari, atas nama Iin Farlina Suparman dari Bhayangkari Daerah Sulteng, jelas Kabidhumas.

“Tentunya prestasi yang diraih tidak lepas berkat latihan yang terus ditekuninya, sehingga prestasipun dapa diraihnya,” tandas Djoko.

Atas nama pimpinan Polda Sulawesi Tengah, kami memberikan apresiasi dan ucapan selamat, semoga prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan menjadi motivasi pelari lainnya khususnya di internal Polda Sulteng dan Bhayangkari, tutup Djoko.yk

Komentar Facebook

Pos terkait