TP2D Bersatu Dengan Paseba Untuk DOB Tangerang Utara

Gambar Gravatar

Kabupaten Tangerang, Horizontalnews.com-17 Januari 2022 – Tim Percepatan Pembentukan Daerah Tangerang Utara (TP2D) yang dipimpin oleh Sugandi Iltra, SE, MM menerima kunjungan Tim Percepatan Pembentukan Kabupaten Tangerang Utara (TPPKTU) Paseba Tangerang Utara di Saung Ayub Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang pada hari Senin, 17 Januari 2022.

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kunjungan tersebut dilakukan oleh TPPKTU Paseba Tangerang dalam rangka silaturahmi dan meminta arahan maupun penjelasan dari Ketua TP2D Tangerang Utara yang telah lama dibentuk semenjak tahun 2004 terkait pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Utara yang telah dideklarasikan bersama Tokoh – tokoh masyarakat wilayah Tangerang Utara.

Menurut Ketua TPPKTU Paseba Tangerang Utara Sadullah, SE, MM yang juga merupakan akademisi bahwa kunjungan ini merupakan hal yang harus dilakukan agar TIM ini (TPPKTU) bisa bekerja secara profesional, proporsional, sistematis dan terarah sehingga dapat mendapatkan hasil yang baik dari kinerja yang dilakukan oleh TIM.

“Memang seharusnya kita bersilaturahmi ke pak Gandi selaku Ketua TP2D yang telah bekerja sejak lama memperjuangkan pembentukan DOB Tangerang Utara untuk meminta arahan dan petunjuk serta penjelasan dari apa yang sudah diusahakan dahulu sekaligus kami juga menyampaikan permohonan kesediaan beliau untuk menjadi Tim Pengarah TPPKTU Paseba Tangerang Utara, Alhamdulillah beliau berkenan” jelasnya dengan gamblang.

Sadullah pun menambahkan bahwa Tim yang dibentuk oleh Paseba dalam rangka meneruskan perjuangan TP2D yang dilakukan secara bersama – sama dengan tokoh masyarakat. ” sudah menjadi tanggung jawab moral kami untuk tidak melupakan perjuangan pendahulu – pendahulu kami yang tanpa lelah untuk mewujudkan DOB Tangerang Utara, kita harus mengedepankan moralitas dalam pergerakan ini untuk menjaga marwah dan spirit aspirasi masyarakat yang tidak boleh dilukai oleh kepentingan instan dan pragmatis” tegasnya.

Adapun Sugandi menyampaikan arahan – arahan yang positif untuk TIM melaksanakan aspirasi masyarakat Pembentukan Daerah Otonomi Baru Tangerang Utara. ” pergerakan dari TIM Paseba saya kira merupakan angin segar untuk melakukan iklim perubahan dalam rangka gerakan masyarakat untuk pembentukan DOB Tangerang Utara, saya berharap perjuangan dan upaya kami terdahulu dapat diteruskan oleh Paseba Tangerang Utara, saya pun optimis pergerakan ini akan berjalan baik oleh Paseba Tangerang Utara karena saya melihat TIM ini diisi oleh orang – orang yang profesional secara edukatif dan secara empiris dapat dapat dipertanggungjawabkan” ucap Ketua TP2D yang akrab dipanggil bang Gandi.

Dia menyampaikan pesan sambil menutup pembicaraan ” saya berpesan kepada TPPKTU Paseba Tangerang Utara agar fokus dan konsisten dalam menjalankan kegiatannya ke depan dan saya berkenan dan bersedia menjadi Tim Pengarah dalam TPPKTU Paseba Tangerang Utara” ucapnya dengan tegas

Kunjungan ini dihadiri oleh H. Ari Surachmin, ST Bendahara Umum dan TIM TPPKTU Paseba Tangerang Utara, antara lain : Sadullah, SE, MM, Dedeh Hermila, S.Pd, MM, M. Khotib Rifai, SE, MM, Rohidah, S.Pd, MM, Neng Linda, S.Pd, Sirojudin, S.Pd, Eben Kartawijaya, Eldy Suherman dan Rudi Setiadi.

Komentar Facebook

Pos terkait